Senin, 08 Juni 2020

ProExchangers

Ulasan Crypto yang Demokrat
ProExchangers
Crypto yang Demokrat
Ulasan Crypto yang Demokrat dan Transparan.
Ulasan pertukaran Cryptocurrency sebenarnya tidak ada. Tidak diketahui di mana pertukaran Cryptocurrency berada,
menurut pengalaman pengguna, Ada banyak platform populer di mana orang dapat melihat pertukaran berdasarkan volume dan skor kepercayaan mereka, tetapi tidak ada pengalaman di mana pengguna akhir terdaftar.
Pengguna telah kehilangan crypto pada pertukaran populer, jika mereka dapat mengakses pengguna akhir dan meninjau kerugian ini akan dicegah.
Tapi masalah palsu, volume yang menciptakan masalah bagi pengguna yang mencari pertukaran tepercaya untuk berdagang.
Ada juga masalah lain bahwa Crypto Exchange relatif baru dan proyek-proyek sulit untuk menonjol di Crowd.
Untuk mengatasi masalah ini, kami telah membuat platform ProExchangers Crypto Exchange, bersama dengan platform ini kami memiliki Token Peninjau Proexchanger, Token yang dirancang untuk memberi penghargaan kepada pengguna yang mempromosikan transparansi di ruang Crypto.

Di sini Proexchangers mengusulkan situs web tempat orang dapat meninjau Crypto, Tukarkannya dengan jujur, dan berikan umpan balik yang bermanfaat bagi orang yang mencari Exchange untuk diperdagangkan.
Sebagai:
- Situs web peninjau ProExchangers, tempat orang dapat menulis ulasan tentang pertukaran dan menemukan pendapat jujur ​​dari pengguna.
- Token Peninjau ProExchangers, untuk membiayai ulasan transparansi Crypto.

Sifat industri mata uang Crypto berarti bahwa investor ritel harus bergantung pada bursa, pengembang, dan situs peringkat koin untuk membuat keputusan.
Hubungan ini terlihat seperti hubungan antara investor ritel dan pemain di industri Crypto.

Dari diagram di atas kita dapat melihat bahwa investor ritel tidak memiliki titik pusat di mana mereka dapat berbagi pendapat tentang pertukaran dan proyek dengan pengguna lain. Investor ritel tidak memiliki cara utama untuk mendapatkan informasi dari pengguna lain dan menyampaikan informasi kepada pengguna lain.

- Volume Palsu:
Ada masalah volume palsu dan cara
membuat masalah kepercayaan, semoga platform peringkat koin populer mencoba menyelesaikannya dengan membuat metrik.

- Masalah lain adalah bahwa proyek crypto muda tidak memiliki visibilitas yang cukup dan ProExchangers bertujuan untuk menyelesaikan masalah ini dengan membuat kelas dan halaman yang didedikasikan hanya untuk proyek yang berusia kurang dari 18 bulan.

Detail Token.
Platform: token ERC20
Pasokan MAX: TBD
Alamat kontrak: TBD
Tanggal Peluncuran: TBD

INFORMATION

AUTHOR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ReelStar

ReelStar ReelStar Introduction ReelStar is a revolutionary new mobile app that is set to change the way we create, share, and trade content....