Selasa, 09 Juni 2020

Brand Tokens

TOKEN BRND

APA ITU TOKEN BRND?
Token BRND adalah platform all in one untuk mengelola semua kebutuhan Token BRND Anda. Keluarkan token ERC20 Anda berdasarkan loyalitas blockchain Anda. Daftarkan di bursa kami. Mudah mengintegrasikan token ke dalam layanan Anda. Hadiahi klien Anda dengan token dan beri mereka imbalan sebagai imbalan.
Token BRND, token utama dari ekosistem Token BRND, adalah Token sebagai Layanan. Bisnis dapat membuat token unik mereka sendiri di jaringan Token BRND. Dengan token unik mereka sendiri, bisnis dapat memberi hadiah kepada pelanggan mereka dengan mudah tanpa mengubah citra merek mereka.
Kami membantu pengguna untuk mendapatkan lebih banyak kesenangan, penawaran yang lebih baik, dan cara baru dalam memberikan umpan balik yang berharga kepada merek. Agregasi data token memungkinkan cara baru eksplorasi dan distribusi konten, membuat rekomendasi dari teman lebih berharga dan dapat dipercaya.
Meskipun dominasi sistem imbalan loyalitas, model yang ada rusak. Beberapa pelanggan tidak akan pernah menebus poin mereka dan mereka yang akan menemukan proses tidak jelas. Whitepaper ini memamerkan sistem saat ini dari industri penghargaan loyalitas dan menyajikan alasan mengapa sistem imbalan loyalitas berbasis blockchain lebih baik ditempatkan untuk mengubah industri. Token BRND adalah platform imbalan dan pertukaran loyalitas yang digerakkan oleh blockchain. Kami adalah rekayasa kasus penggunaan baru yang revolusioner dan cara baru membangun loyalitas antara merek dan pengguna. Dengan bantuan kami, merek dapat mengeluarkan, mengelola, dan memanfaatkan token loyalitas berbasis blockchain untuk memberi penghargaan dan memberikan pengalaman baru, lebih baik, dan tanpa cela bagi pelanggan. Token mudah ditukar, cair, dan dihargai secara real-time memitigasi tanggung jawab dari solusi loyalitas incumbent.

MENGAPA TOKEN BRND?
Salah satu nilai inti yang mendorong BRND adalah berbagi kemakmuran dengan semua pemangku kepentingan yang telah berkontribusi pada pertumbuhan ekosistemnya. Alih-alih memiliki perusahaan kecil yang berbagi keuntungan dengan hanya beberapa direktur, kami percaya jenis pengaturan jaringan lebih baik.
Karena kami mengizinkan merek untuk membuat token mereka sendiri di platform kami, yang merupakan token xB, kami menawarkan kepada mereka peluang program loyalitas pribadi yang unik yang mudah dan hemat biaya untuk dijalankan. Dengan cara ini, kami mengubah pasar manajemen loyalitas.
Kami juga mendorong merek yang menjadi mitra kami untuk membeli token BRND dengan persyaratan khusus. Setiap merek yang mempertaruhkan 1 juta BRND selama minimal 1 tahun akan dihargai dengan berlangganan premium gratis untuk saat mempertahankan taruhannya. Dengan cara ini anggota kami akan menyediakan dana untuk pengembangan layanan lebih lanjut yang akan mereka gunakan.

Spesifikasi Token BRND
SIMBOL | BRND
TOTAL SUPPLY | 1.000.000.000
DECIMAL | 18
BLOCKCHAIN ​​| Ethereum - ERC20  

Spesifikasi Token BRND
SIMBOL | BRND
TOTAL SUPPLY | 1.000.000.000
DECIMAL | 18
BLOCKCHAIN ​​| Ethereum - ERC20  

Meskipun masing-masing merek dapat membuat token mereka, BRND adalah token dari platform Token BRND. Ini akan digunakan dalam ekosistem kita sebagai alat pembayaran untuk:
Promosi yang dipromosikan.
Game dan tantangan bagi pengguna.
Sebagai hadiah untuk merek dan pengguna.
Hadiah afiliasi.

Permintaan utama akan dihasilkan oleh mekanisme pembelian kembali. Ini berarti bahwa sebagian dari pendapatan akan dimaksudkan untuk membeli kembali token dari pasar. Token yang dibeli kembali akan dibakar, yang akan mengurangi total pasokan token BRND yang beredar.

Penjualan Token
Peta jalan
2020
Q1
● Brandtokens OU Company didirikan di Estonia sebagai perusahaan perangkat lunak dan teknologi.
● Situs web baru yang memungkinkan Sign-Up untuk Merek dan Pengguna dengan kesempatan berlangganan untuk token merek favorit.
● preICO terbuka untuk klien internal (edisi terbatas hanya 100 juta token).
Q2
● Sistem pemilihan bagi pengguna untuk memutuskan Merek mana yang mereka sambut di platform.
● ICO - 400 juta token dalam distribusi.
● 1.000 Merek pertama dalam sistem.
Q3
● Mock-up aplikasi
● Peluncuran program loyalitas sesuai token dengan BRND dan xB untuk penguji beta dan pengadopsi awal.
Q4
● Platform terbuka untuk setiap perusahaan, on-boarding besar-besaran.
● Penawaran pemasaran, pertumbuhan merek dan basis pengguna.
● Meluncurkan Alat Otomatisasi Pemasaran untuk Merek.
2021
Q1
● Pembuatan profil bertenaga AI, kualitas baru dalam Otomasi Pemasaran.
● Pengembangan platform.
Q2
● Putaran ICO 2.
● Pemasaran platform yang intensif.
Q4
● Token BRND terdaftar di platform pertukaran.
● Pembelian kembali token BRND untuk pertama kalinya.
● Pengembangan platform.

Tim
Robert Wesker: CEO & Co-Founder
Szczepan Bentyn: COO & Co-founder
Mohanraj MS: CTO
Tomasz Rozmus: CBD
Marta Lapacz: Pengembang Bisnis
Mustafa Dahdouh: Desainer UX / UI
Lirdi Cani: Manajer Proyek
Zofia Pacholczyk: Manajer Media Sosial
Khaled Mouhssine: Manajer Penjualan Internasional

informasi:

PENULIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ReelStar

ReelStar ReelStar Introduction ReelStar is a revolutionary new mobile app that is set to change the way we create, share, and trade content....