Kamis, 02 Agustus 2018

ADAB Islamic Crypto Exchange


Solusi ADAB - mengembangkan FICE - Islamic Crypto Exchange First, berdasarkan standar Syariah. Volume harian yang diproyeksikan pada First Islamic Crypto Exchange adalah $ 140 juta dan omset bulanan $ 4,2 miliar pada tahun pertama dan setengah dari perdagangan sahamnya. Akibatnya, pelaksanaan proyek ADAB Solution akan menciptakan infrastruktur global yang mengelola prinsip-prinsip keuangan Islam dan orang-orang yang mengatur pengembangan enkripsi ekonomi Islam. Masalah transaksi solusi penanganan tekad cryptocurrency halal, menyediakan akses ke pasar criptomoedas bagi umat Islam, yang jumlahnya 22% dari populasi dunia dan mengelola aset keuangan Islam dengan proyeksi 3,8 triliun dolar.
Halal atau tidak halal
Sifat spekulatif dari cryptomanic memprovokasi perdebatan di kalangan ulama Islam apakah cryptomedea adalah agama yang diperbolehkan. Perusahaan Cryptocurrency bermaksud untuk mempengaruhi perdebatan dengan meluncurkan instrumen berdasarkan aset fisik dan disertifikasi sebagai valid oleh penasihat Islam.
Setiap unit cryptomade OneGram didukung oleh setidaknya satu gram emas fisik yang disimpan di lemari besi. Idenya adalah untuk membatasi spekulasi.
"Emas adalah salah satu bentuk uang paling awal dalam masyarakat Islam, jadi itu diinginkan," kata Ibrahim Mohammed, warga Inggris yang mendirikan perusahaan dengan investor lain tahun lalu.
"Kami mencoba membuktikan bahwa aturan dan peraturan syariah sepenuhnya kompatibel dengan teknologi blockchain digital."
Puluhan juta dolar telah dikeluarkan sejauh ini. Sekitar 60% dari semua mata uang yang direncanakan masih akan dijual; OneGram mengharapkan untuk mempublikasikan semuanya sebelum mendaftarkannya di bursa saham pada akhir Mei.
OneGram memperoleh mata uang kripto-nya sesuai dengan prinsip-prinsip Islam Al Maali Consulting, yang berbasis di Dubai.
Ini adalah salah satu dari puluhan perusahaan konsultan di seluruh dunia yang menawarkan pendapat mereka tentang apakah instrumen keuangan memenuhi standar hukum Islam.
Di Malaysia, HelloGold meluncurkan penawaran awal koin crypto emas yang didukung pada bulan Oktober, menerima persetujuan dari cendekiawan Islam Penasihat Amanie, yang berbasis di Kuala Lumpur.
Manuel Ho, direktur eksekutif HelloGold, mengatakan mata uang itu Islami karena transaksi terjadi dalam periode tertentu, membuat mereka kurang stabil dan mengatasi masalah deflasi harga.
Di antara pengalaman lainnya, Rantai Halal yang berbasis di UAE membuat penawaran koin awal pada bulan Desember terkait data tentang produk Muslim yang diizinkan.
Dalam proses solusi manipulasi sebagai Proyek Mata Uang Kriptografi untuk Halal, kami berencana untuk menerapkan langkah-langkah berikut: Pengembangan proyek akan didasarkan pada upaya kewirausahaan dari penyelenggara dan pekerjaan mereka. Menurut norma-norma etika Islam, memang benar bahwa kekayaan adalah pintu masuk pekerjaan kewirausahaan dan kewirausahaan seseorang.
First Islamic Crypto Exchange akan sepenuhnya mengecualikan kemungkinan transaksi spekulatif, perdagangan margin, dan transaksi yang kompatibel dengan Syariah. Ini akan menghapus Gharar dan Maisir dan Riba dari pekerjaan Exchange.
Platform FICE mampu menangani 3 juta permintaan per detik, menjadikan FICE salah satu dari pertukaran cryptographic tercepat. Pengguna FICE akan dijamin bahwa aplikasi mereka tidak akan ditangguhkan karena pembatasan platform.
Solusi ADAB akan memenuhi kepatuhan spesialis Islam untuk mematuhi standar syariah. Perjanjian pemerintah membentuk Dewan Penasihat Syariah di Bursa Kriptografi Islam Pertama. Solusi buatan manusia diciptakan untuk menciptakan platform untuk proyek-proyek halal, untuk bekerja sepenuhnya sesuai dengan norma-norma Islam dan keuangan Islam. Tugas kita adalah membantu Muslim dan komunitas investor memahami apa yang ada di pasar Cryptomannan yang sesuai dengan aturan Syariah dan apa yang tidak. Solusi adab berasal dari fakta bahwa proyek ini umumnya akan menguntungkan pasar, karena proyek halal pada dasarnya memiliki kegunaan dan nilai-nilai, dan definisinya akan berkontribusi pada pengembangan ide-ide yang bermanfaat dan pengurangan jumlah proyek di pasar, yang ilegal dalam esensinya.
Kami memecahkan masalah komunitas Muslim, seperti:
Solusi ADAB akan memecahkan masalah operasi cryptomedric halal 
Solusi ADAB akan memecahkan risiko berlebihan sistem cryptomedical 
Solusi ADAB akan memecahkan masalah pembangunan infrastruktur enkripsi Islam 
Tidak adanya pertukaran enkripsi, beroperasi sesuai dengan standar Syariah 
Kekurangan posisi yang terintegrasi dari masyarakat Islam dalam 
ketidakpastian Muslim tentang menerima pekerjaan dengan criptomoeda 
Dari pertukaran rahasia yang ada, zakat tidak dibayar. 
Masalah pasar Kriptocurrency: 
Keterlibatan kaum Muslim yang sangat rendah di pasar criptomoedas 
Kekurangan kep
permintaan orang untuk alat ekonomi kriptografi yang besar 
Kurangnya pasar dan investor baru 
Pentingnya proyek Solusi Adab bagi para pesertanya dan keunikan mereka: Proyek Solusi Adab tidak memiliki analogi di dunia. Saat ini, tidak ada platform cryptomoedas atau pertukaran enkripsi, yang akan menjamin kegiatan berdasarkan Syariah. Adab Solutions akan menjadi proyek pertama yang memungkinkan transaksi crypto-currency sesuai dengan prinsip keuangan syariah dan standar syariah.
Proyek Penyelesaian Manifest ini ditujukan untuk audiens yang besar dari 1,8 miliar pengguna Muslim potensial di pasar koin-koin. Kapasitas proyek. Proyek Landfill dirancang untuk standar keamanan tertinggi dan memiliki fitur teknis unik dalam solusi perangkat lunak yang penting. Proyek Penyelesaian menetapkan sistem nilai berdasarkan aturan Syariah dan prinsip-prinsip keuangan Islam, yang akan menjadi dasar untuk diri-regulasi pasar enkripsi dan meningkatkan tingkat kepercayaan dalam instrumen cryptocurrency utama.
Transparansi total proyek Penyelesaian Manifold. Transparansi proyek dan yurisdiksi yang aman akan memungkinkan pembelian dan penjualan koin crypto oleh mata uang fidusia. Tujuan dan Misi Proyek
Proyek Solusi ADAB mengembangkan Pertukaran Pertama Kriptografi Islam, berdasarkan standar Syariah. Tujuan Proyek Solusi ADAB adalah penciptaan platform pertukaran crypto, pasar saham dan layanan yang sesuai dengan standar Syariah dan beroperasi sesuai dengan prinsip-prinsip Islam.
Misi proyek Solusi ADAB adalah untuk menciptakan kondisi dan layanan berdasarkan nilai-nilai moral dan budaya yang tinggi dan memberikan akses ke semua pengguna ekonomi kriptografi.
Tugas utama Solusi ADAB adalah menciptakan struktur yang menciptakan standar etika baru untuk melakukan bisnis di industri. ADAB - standar perilaku yang ditentukan oleh standar syariah, termasuk perilaku yang baik, sopan santun, sopan santun dan standar kemanusiaan. Nama solusi ADAB adalah tanggung jawab besar bagi para pencipta proyek.
ADAB adalah cara hidup dalam Islam, di mana para pendiri proyek menganggap tidak hanya alami dalam kehidupan sehari-hari, tetapi juga dasar hubungan bisnis wajib.
Hitung perhitungan pertama dari bursa Islam Crypto dan pendapatan devisa Total 

rincian ICO 
Sinyal nama ADAB 
Total jumlah token - 500.000.000 
Harga nominal adalah 0,1 USD 
Metode Pembayaran - BTC, ETH 
Cap lembut - 2.500. $ 000 
Tampa $ -17.290.000 Dura 
Depan - 25/07/2018 tahun 
Akhirnya pada 2018/11/15 
volume penjualan minimum - 1000 ADAB 
Tim 
Pendiri dan CEO dari Turzhan Timur 
Pendiri dan COO Rustam Turzhan Co 
Deputi CEO Maxat Salpyn di bidang keuangan Islam 
Aleksander Mamasidikov CMO 
Untuk informasi lebih lanjut tentang ADAB, kunjungi tautan ini.
situs web resmi: http://adabsolutions.com/
Twitter: https: // twitter.com/AdabSolutions
Telegram channel: https://t.me/adabannouncement

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ReelStar

ReelStar ReelStar Introduction ReelStar is a revolutionary new mobile app that is set to change the way we create, share, and trade content....