Sabtu, 25 April 2020

Cowrium

Cowrium
Platform Cowrium
Cowrium adalah proyek blockchain yang dikembangkan untuk membantu Usaha Kecil dan Menengah untuk dengan mudah mengadopsi solusi blockchain yang komprehensif untuk menjangkau lebih baik ribuan pelanggan yang melakukan bisnis melalui industri UKM.

Koin Cowrie, yang merupakan mata uang digital resmi dari platform Cowrium, mewakili mata uang digital yang secara efektif akan menggantikan uang fisik. Tujuannya adalah untuk meningkatkan adopsi teknologi blockchain melalui platform yang mudah digunakan.

Cowrium menggunakan jaringan 2-Hop. Pada hop pertama, penambang mengidentifikasi blok dan mencatat transaksi ke blockchain. Penambang, tentu saja, dihargai dengan koin baru yang ditambang sebagai imbalan. Hop lainnya terdiri dari Masternodes yang di-host di virtual private server (VPS). Ini adalah server khusus yang memungkinkan transaksi instan dan pribadi, penganggaran serta pemerintahan yang terdesentralisasi.

Penambangan: Blockchain Cowrium menggabungkan penambangan dalam peramban dengan Penambangan Seluler sebagai sistem pendukung untuk penambang CPU dan GPU, memungkinkan tingkat hasrat Cowrium untuk benar-benar didesentralisasi, terlindungi dari serangan 51% dan memberikan keuntungan yang lebih baik untuk penambang web dan seluler.

Masternodes: Masternodes: Cowrium POS Masternodes mirip dengan Dash's, yang menyediakan jaringan hampir instan dan mengamankan pembayaran serta transaksi anonim. Cowrium Blockchain memungkinkan pemegang CWR untuk mendapatkan imbalan tetap melalui taruhan, sebagai imbalan atas bantuan mereka untuk mengamankan jaringan.

Manfaat
Nah, sistem kripto yang ada tidak membuatnya sangat mudah bagi siapa saja untuk berinvestasi atau mengambil manfaat dari teknologi blockchain berpotensi tinggi untuk hal-hal seperti membuat biaya rendah, pembayaran lintas batas, dll. Juga, ada kekurangan serius aplikasi dunia nyata yang memanfaatkan cryptocurrency.

Cowrium bertujuan untuk mengubahnya dengan ekosistem blockchain yang akan membantu usaha kecil dengan mudah mengadopsi solusi blockchain untuk meningkatkan jangkauan pelanggan mereka dan menumbuhkan bisnis dengan sumber daya teknologi canggih.

Beberapa fitur yang membuat Cowrium lebih baik daripada kebanyakan platform blockchain lainnya termasuk sistem pembayaran multi-mata uang, pustaka kontrak pintar dengan protokol 2-hop (PoW / PoS), pertukaran atom, sistem penyatuan cerdas, teknologi hiperblok, kontrak swasta perusahaan, kontrak berulang & pembayaran penjadwalan, PrivateSend, dukungan untuk beberapa algoritma kriptografi, penandatanganan & alamat melalui Polysig, InstantSend, interaksi Kontrak Cerdas antara rantai anak, interoperabilitas antara Buku Besar Konvensional dan Sistem Legacy Lama (Perbankan) dan Buku Besar Baru (Blockchain), solusi web pedagang , browser multicoin & dompet seluler, API HTML khusus untuk perusahaan kecil & menengah, kartu debit prabayar untuk konsumen, program loyalitas pedagang, dan hadiah referensi.

Penglihatan
Proyek Cowrium bukan hanya blockchain yang bertujuan untuk mengembangkan ekonomi yang ada, tetapi merupakan sistem ekonomi yang sama sekali baru yang sedang dibuat pada teknologi blockchain.

Kami memahami bahwa persyaratan pertama untuk membangun jaringan independen yang kuat seperti Cowrium adalah menyediakan likuiditas dan berbagai cara bagi pengguna untuk mendapatkan dan menggunakan koin Cowrie (CWR). Dengan tujuan itu, tim pengembang kami yang berbakat dan berpengalaman bekerja keras untuk membangun sistem ekonomi yang unik untuk memudahkan para pedagang dan pengguna.

Semua perangkat dalam sistem akan secara langsung ditautkan ke modul Cowrium Pay, mengakses yang akan mengharuskan pengguna untuk memberikan identitas unik mereka. Ini akan bertindak sebagai Sistem Keuangan dari seluruh sistem ekonomi, memungkinkan Anda untuk menyimpan, menarik, melakukan pembayaran, meminjamkan koin CWR, menautkan atau meminta kartu Debit / Kartu Kredit Cowrium untuk digunakan dengan ATM, Terminal POS atau Pembaca Kartu kami yang berlokasi di seluruh Dunia . Modul Pembayaran dan Sistem Keuangan Cowrium akan didukung oleh entitas terpisah dari Yayasan Cowrium.

Selanjutnya, untuk menciptakan sistem ekonomi yang sukses dan independen, Jaringan Cowrium akan mengimplementasikan fitur Tata Kelola, yang telah ditemukan di beberapa cryptocurrency, termasuk Dash. Fitur ini dirancang untuk memberikan hak-hak tertentu kepada pemegang Masternode, termasuk kemampuan untuk memilih, mendanai atau menolak proposal yang diajukan oleh anggota komunitas, termasuk tetapi tidak terbatas pada sponsor acara, amal, hadiah pengembang, dan banyak lagi. Fitur crowdfunding akan memungkinkan masyarakat untuk mengumpulkan dana untuk proyek dan acara pengembangan media / acara mereka, tanpa bergantung pada tim pengembangan pihak ketiga.

Sistem Pembayaran Multicurrency - memungkinkan Pedagang dan Konsumen untuk melakukan / menerima pembayaran dalam Koin apa pun melalui aplikasi seluler dan web khusus.

Interaksi kontrak pintar antara rantai anak - kemampuan memungkinkan interoperabilitas rantai blok melalui Cowrium dan Private Masternodes.

Multicurrency ICO Platform - yang memberikan ICO kemampuan untuk menerima pembayaran dalam Cryptocurrency pilihan mereka.

Smart Contract Library - yang mengimplementasikan protokol 2-hop - Proof of Work vs Proof of Stake - dibandingkan dengan PoW tradisional (1-hop) untuk keamanan yang lebih tinggi dan implementasi yang lebih mudah.

InstantSend - Pembayaran hampir instan yang dikenal sebagai teknologi InstantSend, dirancang rata-rata 0,5 detik per transaksi dibandingkan dengan Dash 1,3 detik.

PrivateSend - Teknologi mencampur dana Anda melalui jaringan Masternodes, membuat hampir tidak mungkin untuk melacak kembali asal dana.

Kontrak Perusahaan Privat yang hanya dapat dijalankan oleh pengguna yang bersedia berpartisipasi dalam kontrak tetapi dapat diverifikasi secara publik.

Intelligent Pooling System - secara efektif menyelesaikan masalah kelebihan muatan Mempool dari blockchain tradisional dengan memprioritaskan transaksi untuk mencegah penundaan.

Teknologi Hyperblock - memberikan kinerja & skalabilitas yang lebih tinggi dengan mengompresi transaksi secara teratur, sehingga mengurangi ukuran blockchain dan memastikan lebih sedikit persyaratan ruang RAM / drive.

Mendukung beberapa algoritma kriptografi, penandatanganan & alamat melalui Polysig - Memberikan perlindungan terhadap serangan kuantum.

Atomic Swap - fitur kontrak pintar yang diaktifkan di dompet pengguna Cowrium yang memungkinkan pertukaran antara berbagai cryptocurrency (koin) tanpa pihak ketiga.

Pembayaran Berulang & Terjadwal, fitur yang memungkinkan pengguna untuk menjadwalkan pembayaran berulang atau berlangganan melalui dompet mereka.

Program Hadiah Referral - Memungkinkan pelanggan dan pedagang untuk mendapatkan lebih banyak dengan merujuk orang lain untuk bergabung dengan platform.

Program Loyalitas Pedagang - Memungkinkan Pedagang melalui situs web / aplikasi mereka untuk memberikan kembali kepada Pengguna, hadiah dalam bentuk koin CWR yang Ditambang.

Proyek Cowrium terdiri dari 5 entitas berikut:
  1. Kontrak pintar multidimensi
  2. Cowrie - Cryptocurrency yang berorientasi massa
  3. CowDEX - Pertukaran desentralisasi yang sangat aman
  4. ErrandBoy - A DAP yang memungkinkan Anda mengirim crypto & menerima dalam Fiat
  5. Cowrie Stability AI - Sistem kecerdasan buatan yang dapat memprediksi pasar dan membantu menyarankan solusi yang dapat diduga - sementara sistem buffer membantu menstabilkan Cowrie dan melindunginya dari volatilitas pasar.

TOKEN
Mulai 1 Januari 2020 (00:01 AM UCT)
Jumlah token yang dijual 1.000.000.000 CWRX
Akhir 30 Mei 2020 (11:59 malam UCT)
Nilai tukar token 1 CWR = 0,075 USD
Mata uang yang dapat diterima BTC, ETH, LTC, USD, NGN (12)
Jumlah transaksi minimal Bervariasi berdasarkan Tahapan

Detail
Pra-penjualan: 01 Jan 2020 - 31 Jan 2020
Penjualan publik: 01 Januari 2020 - 30 Mei 2020
Pasokan token: 2.000.000.000 CWR
Total token yang dijual: 1.000.000 CWR
Soft cap: 500.000 USD
Hard cap: 5.000.000 USD

Distribusi token:
55% - Pengembangan & Implementasi Produk
25% - Pemasaran & Komunitas
10% - Administratif & Umum
5% - Legal
5% - Keamanan & Kepatuhan

Alokasi dana:
50% - Token Sale & Aftersales Program Hadiah Rujukan
20% - Pendiri & Tim
10% - Pemasaran & Penasihat
10% - Kemitraan Masa Depan
5% - Bounty, Airdrops, Referral dll
5% - Proyek Khusus: DAPP

ROADMAP KAMI
Q1 - 2020
PRE-ICO | Rilis Prototipe
Q2 - 2020
Situs web baru | Peluncuran Dompet | IEO / Daftar Pertukaran Utama
Q3 - 2020
Peluncuran POS | Plugin Gateway Pembayaran
Q4 - 2020
Peluncuran Exchange Terdesentralisasi (CowDex) | Penambangan Seluler | Pembayaran Dompet Berulang | Peluncuran ErrandBoy (BETA)
Q1 - 2021
KTT Cowrium | Peluncuran Resmi ErrandBoy | Peluncuran Kontrak Cerdas / Token ICO
Q2 - 2021
Diskusi dengan Lembaga Keuangan | Perluasan Lingkup Pekerjaan | Promosi Seluruh Dunia
Q3 - 2021
Solusi Interoperabilitas Testnet | Kemitraan dengan Lembaga Keuangan Konvensional | Investasi dalam Akuisisi Lembaga Keuangan Konvensional
Q4 - 2021
Kemitraan Baru
Q1 - 2018
Ide Cowrie lahir | Pengembangan Konsep.
Q2 - 2018
Membangun Tim | Konsultasi dengan Pakar Industri
Q3 - 2018
Menyelesaikan Masalah Hukum | Diskusi dengan Investor Swasta
Adopsi Cowrium | Investasi Swasta (Modal Benih)
Q4 - 2018
Akses Dini | Peluncuran Situs Web
Q1 - 2019
Pengumuman Publik di Acara | Pengaturan Teknis
Q2 - 2019
Pengembangan Proyek | ICO (Terbatas)
Q3 - 2019
Situs web baru | Pengembangan proyek
Q4 - 2019
Periode Pengujian

TIM
Emmanuel Haastrup - Pendiri / Kepala Konduktor
Praveen Dagdi - Manajer Produk
Deepanshu Bhatt - Kepala Marketing Officer
Shobhit Sharma - Lead: Pengembangan Blockchain
Priyanka Chouhan - Lead: Pengembangan Bisnis
Aanuoluwapo Awesome - Lead: Community Development
Kshama Verma - Lead: Backend Devs, APIs, NODEs
Pedetin A. Obadimeji - Lead: Legal

PENASEHAT
Chloe Khok - Proses & Pelatihan
Pendukung - Teknologi
Bado Faisal - Pengembangan Bisnis (Afrika)
Marina Sokolova - Pengembangan Bisnis (Eropa Timur)

INFORMASI

PENULIS

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ReelStar

ReelStar ReelStar Introduction ReelStar is a revolutionary new mobile app that is set to change the way we create, share, and trade content....