Selasa, 03 Desember 2019

2ETHER

APA ITU 2ETHER?

2Ether adalah koin digital baru berdasarkan blockchain Ethereum. Tidak seperti token ERC20, ini adalah cryptocurrency yang sepenuhnya independen - dengan blockchain sendiri, insentif penambangan, dan sebagainya. Ini sepenuhnya mendukung kontrak pintar yang ditulis dalam Solidity dan kompatibel dengan Ethereum dApps.

MISI

Kami bertujuan untuk memilih ide komunitas terbaik dan menghidupkannya, membangun kerangka kerja di mana penambang, pengembang, dan proyek infrastruktur yang paling menjanjikan dapat berkembang.

APA YANG KHUSUS TENTANG 2ETHER?

Dengan menggunakan algoritma analisis data baru, kami mengumpulkan wawasan terbaik, proposal peningkatan, dan startup. Berkat 2Ether, Anda dapat meluncurkan IEO dan mendapatkan dana untuk ide Anda hanya dalam dua hari.

BAGAIMANA 2 AKAN MENGUBAH PASAR IEO

2Ether akan meluncurkan platform khusus untuk IEO yang cepat dan sangat terjangkau. Ini akan diintegrasikan dengan pertukaran desentralisasi, dan proses penawaran awal itu sendiri akan otomatis dan terdesentralisasi. Seluruh prosedur akan memakan waktu hanya beberapa hari. Karena tidak akan ada pertukaran terpusat yang menjalankan proses, proyek tidak perlu membayar biaya selangit untuk mendaftar token mereka.

DI SINI ADALAH LANGKAH-LANGKAH KUNCI:

1) Pendaftaran:
pendiri perlu memasukkan informasi terperinci tentang proyek, kegunaannya, tokenomics, yurisdiksi, situs web, presentasi (pitch deck), saluran media sosial, dan halaman GitHub; kontrak pintar token juga harus disediakan;
2) Menambahkan anggota tim:
nama lengkap, bios pendek, tautan ke profil Linkedin dan akun Twitter;
3) Mengunggah dokumen:
Buku Putih, Kertas Teknis, one-pager, rencana bisnis, model keuangan;
4) Pembayaran biaya aplikasi awal (sekitar $ 100);
biaya ini dialokasikan untuk pengguna yang melakukan verifikasi proyek. Selanjutnya, pencipta proyek perlu mempertaruhkan sejumlah tertentu ET2 (setara dengan sekitar $ 1000-2000, tergantung pada kompleksitas proyek dan ketentuan IEO). Taruhan ini dilepaskan segera setelah IEO.
5) Semua file dan informasi menjadi terlihat oleh seluruh komunitas 2Ether;
6) Anggota komunitas melakukan peninjauan independen terhadap materi yang disediakan dan menilai mereka.
Anggota yang disetujui secara khusus mengaudit kontrak pintar. Setiap peringkat mendapatkan hash sendiri, yang dicatat di blockchain. Peringkat diperlakukan sebagai transaksi di mana jumlah yang dikirim adalah nol. Setiap pengguna yang meninggalkan peringkat akan diberi token ET2.
7) Peringkat total proyek dihitung.
Proyek-proyek yang mendapat skor di atas 1000 poin (angka ini dapat diperbaiki di masa depan) dianggap disetujui. Jika fitur proyek tertentu tampak sangat mencurigakan, pengguna dapat menetapkan tanda merah, memanggil anggota jaringan lain untuk pemeriksaan lebih lanjut. Jika sebuah proyek terbukti palsu, itu ditolak, bahkan jika mengakumulasi sejumlah besar poin penilaian.
8) Proyek menerima pemberitahuan tentang hasil verifikasi.
Biaya aplikasi tidak dapat dikembalikan, bahkan jika proyek ditolak.
9) Proyek yang disetujui mendapatkan akses ke dasbor IEO, di mana mereka dapat menyesuaikan penawaran token mereka.
Dimungkinkan untuk menetapkan jumlah putaran, harga satu token di setiap putaran, diskon atau bonus, metode pembayaran yang diterima (ET2, ETH atau keduanya), jumlah token yang ditawarkan di setiap putaran, durasi, tanggal mulai dan berakhir, tanggal daftar token , dll.
10) Berdasarkan informasi yang diberikan,
biaya IEO dihitung berdasarkan formula khusus. Secara umum, semakin banyak dana yang ingin dikumpulkan proyek, semakin tinggi biayanya. Bagaimanapun, total biaya akan jauh lebih rendah daripada pada pertukaran terpusat.
11) IEO terdaftar dalam sistem,
dan informasi tentang itu dipublikasikan di platform. Proyek ini juga dapat memilih untuk memulai IEO mereka segera dan membuatnya bertahan selama berminggu-minggu atau bahkan berbulan-bulan. Bahkan dimungkinkan untuk mengatur tanggal token listing dalam periode IEO. Dalam hal ini, token dapat diperdagangkan sementara penjualan token awal masih aktif. Tentu saja, ini bisa berarti risiko tambahan untuk proyek jika harga pertukaran token turun.
12) Ketika tanggal mulai dari IEO datang,
token akan tersedia di bagian IEO pada platform. Semua dana yang terkumpul akan terakumulasi dalam dompet IEO khusus yang dilindungi oleh teknologi multisig. Ini berarti bahwa ketika IEO berjalan, para pendiri tidak akan dapat melarikan diri dengan uang. Kunci pribadi lainnya untuk dompet akan dialokasikan ke sejumlah anggota jaringan berperingkat tinggi. Jumlahnya akan cukup tinggi untuk mengecualikan kolusi dengan para pendiri.
13) Pada akhir setiap putaran IEO,
dana yang terkumpul akan dikeluarkan dari dompet (setelah tanda tangan yang diperlukan dikumpulkan). Bagian yang tersisa dari biaya dikurangkan dari jumlah total. Biaya ini juga didistribusikan di antara pengguna yang menjalankan verifikasi dan node penuh. Sebagian dari biaya ditransfer ke dana pengembangan 2Ether.
14) Dana ditransfer ke dompet proyek.
Proses ini diulangi pada putaran berikutnya. Jika proyek memutuskan untuk mengatur pengumpulan dana tambahan di telepon (misalnya, beberapa bulan kemudian), proyek tidak perlu lagi menyerahkan semua informasi awal. Tetapi akan diperlukan untuk memberikan bukti kemajuan (MVP atau apapun yang telah dilakukan sejak putaran IEO terakhir).

TIM 2ETHER TELAH MEMILIKI TUJUAN UTAMA

  • Dorong penambang CPU / GPU independen  dan lindungi mereka dari dominasi peternakan pertambangan yang menggunakan perangkat keras ASIC. Ini sangat penting sekarang karena blokir penghargaan di Ethereum telah dipotong oleh sepertiga, dan harga pasar masih cukup rendah. Penambangan Ethereum berhenti menguntungkan, mendorong penambang kecil keluar dari pasar. Kami menyadari bahwa inflasi dapat menjadi masalah untuk mata uang digital apa pun, jadi hadiah harus dikurangi seiring waktu. Tapi itu tidak benar bahwa pertanian ASIC bertahan dalam kondisi pasar apa pun berkat skala ekonominya, sementara para penambang GPU menderita. 2Ether menyelesaikan masalah ini berkat sistem inovatifnya dari blok hadiah dinamis. Imbalan dasar perlahan-lahan berkurang seiring waktu. Pada saat yang sama, ini disesuaikan secara dinamis untuk harga saat ini. Akhirnya, penambang dengan hashrate rendah menerima kenaikan tambahan.
  • Memberi pengembang dApp alat audit yang terjangkau.  Audit kontrak pintar sangat penting, karena membantu melindungi dana investor. Sayangnya, perusahaan keamanan blockchain membebankan biaya sangat tinggi bahkan untuk audit yang paling sederhana, dan banyak dari perusahaan ini tidak memberikan layanan berkualitas. Di 2Ether, proyek dapat mengajukan permohonan audit gratis - kombinasi pengujian otomatis dan pelaporan manual, yang dilakukan oleh anggota komunitas yang diperiksa secara khusus. Ada juga audit dibayar penuh dengan analisis kode baris-demi-baris dan beberapa laporan.
  • Buat platform IEO terintegrasi dengan pertukaran desentralisasi  dan sistem audit. IEO menjadi sangat populer dan mungkin akan menggantikan ICO. Mereka jauh lebih aman, karena proyek diperiksa terlebih dahulu dengan pertukaran. Namun, pertukaran sering kali membebani ratusan ribu dolar untuk ICO, tanpa memberikan jaminan kesuksesan. 2Ether akan menawarkan platform IEO terdesentralisasi di mana komunitas melakukan semua evaluasi proyek, dan semua biaya didistribusikan di antara pengguna. Dimungkinkan untuk mengatur dan meluncurkan IEO hanya dalam beberapa hari. Token baru akan secara otomatis terdaftar pada pertukaran desentralisasi 2Ether lainnya. Sebelum IEO, proyek dapat memesan audit kontrak pintar pada platform yang sama.
Inovasi ini akan membutuhkan waktu untuk diimplementasikan. Koin 2Ether akan diluncurkan pada 2 Desember 2019 dan pada awalnya akan menggunakan algoritma penambangan PoW standar dengan imbalan tetap. Sembilan bulan memasuki proyek, jaringan akan beralih ke perhitungan hadiah dinamis. Pertukaran desentralisasi dan fungsi audit kontrak akan diluncurkan segera setelahnya, diikuti oleh platform IEO.
Untuk mempromosikan proyek, 2Ether akan mengadakan airdrop skala besar di antara pemegang Ethereum. Setelah snapshot dari jaringan Ethereum pada 2 Desember 2019, setiap orang yang memiliki ETH dalam dompet pribadi akan dapat memperoleh 1 ET2 untuk setiap ETH yang mereka miliki. Karena ini merupakan airdrop, pengguna tidak akan diminta untuk mengirim atau menukar ETH. Koin ET2 akan dikirim secara otomatis.

TANTANGAN DAN SOLUSI

2Ether tidak menjanjikan kecepatan pemrosesan yang tidak realistis atau transfer instan ke bukti kepemilikan dan teknologi lainnya itu
bahkan belum ada. Sebagai gantinya, kami menawarkan solusi untuk masalah jaringan nyata dan kasus penggunaan yang mudah diimplementasikan.

Masalah

  • Blokir imbalan bagi penambang terus berkurang
  • Penggalangan dana IEO terlalu mahal & tidak dapat diandalkan
  • Layanan audit yang tersedia miliki
  • ransum kualitas / harga rendah
  • Sebagian besar dana yang terkumpul dihabiskan untuk listing, bukan pengembangan

LARUTAN

  • Penghargaan dinamis dan spesifik untuk misi
  • Platform IEO otomatis dengan listing langsung
  • Audit kontrak pintar crowdsourced dan AI bertenaga gratis
  • Pertukaran terdesentralisasi bawaan dengan biaya pendaftaran mendekati nol

FITUR INOVATIF

2Ether menyediakan launchpad berbiaya rendah yang nyaman untuk startup yang menjanjikan dan memberikan penghargaan kepada semua pengguna yang menguntungkan jaringan.
Dirancang untuk digunakan dalam bisnis dunia nyata
Kunci strategi pasar 2Ether adalah membangun kemitraan dengan gateway pembayaran kripto global dan regional dan bisnis online - toko eCommerce, platform game, situs crowdfunding, dan sebagainya.
Audit gratis kontrak pintar
Untuk proyek yang sedang mempersiapkan IEO, audit kontrak pintar adalah langkah penting. Laporan audit membuktikan kepada calon investor bahwa dana mereka aman. Sayangnya, agensi blockchain mengenakan biaya besar untuk audit kontrak - dan tidak selalu memberikan hasil yang dapat diandalkan.
Otomatisasi penuh IEO
Penawaran pertukaran awal telah menggantikan ICO sebagai cara penggalangan dana yang lebih disukai. Sayangnya, itu dengan cepat berubah menjadi sebuah industri. Pertukaran besar membebankan biaya ratusan ribu dolar untuk meluncurkan IEO - dan tidak memberikan jaminan kesuksesan.

2 DEX lainnya

Kami telah merancang 2EtherDEX untuk mendapatkan yang terbaik dari kedua dunia. Ini menawarkan eksekusi pesanan on-chain yang sepenuhnya otomatis dan anti peluru
perlindungan terhadap serangan hacker.
2EtherDEX - bawa perdagangan desentralisasi Anda ke tingkat yang baru
Tidak seperti pada pertukaran terpusat, pada 2EtherDEX Anda tidak pernah mengambil risiko kehilangan uang Anda. Pada saat yang sama, Anda mendapatkan likuiditas yang solid, pencocokan pesanan cepat, dan berbagai alat analitik.
Anda dapat memilih dari 3 blockchains: Ethereum, EOS, dan TRON, dengan mudah memperdagangkan token apa pun yang dikeluarkan dalam jaringan ini. Tidak ada biaya daftar dan tidak ada biaya perdagangan kecuali untuk biaya jaringan blockchain standar.

2ETAPI IEO PLATFORM

Selama beberapa tahun di 2017-2018, sepertinya Initial Coin Offerings akan menjadi jawaban untuk semua masalah pendanaan yang dihadapi oleh para startup. Itu cara cepat, tidak diatur, dan murah untuk mengumpulkan uang - pada dasarnya, bentuk crowdfunding. Dari proyek ICO pada tahun 2017, jumlahnya meningkat menjadi 2018. Jumlah total dana yang dikumpulkan oleh ICO pada tahun 2018 sangat besar - lebih dari $. (Perlu dicatat bahwa $ 1,7 miliar dari ini dikumpulkan oleh proyek blockchain Telegram, TON). Rata-rata, seorang investor dari ICO yang sukses mendapat untung 100–200%. Orang-orang yang dulu berinvestasi di pasar Forex atau pada platform crowdfunding dengan cepat beralih ke proyek-proyek blockchain. Investasi ini sangat menarik karena laba apa pun dapat dikonversi menjadi Bitcoin atau Ethereum dan kemudian disimpan atau ditukar menjadi fiat. Penghasilan ini sangat mudah disembunyikan dari pihak berwenang,
Tetapi ketika popularitas ICO meningkat, menjadi jelas bahwa itu jauh dari alat investasi yang sempurna. Banyak masalah serius muncul, menghancurkan kepercayaan investor pada Penawaran Koin Awal:
  • Persentase yang sangat tinggi dari proyek penipuan (lebih dari 50%) - pemegang token tidak memiliki jaminan hukum dan tidak ada cara menemukan penipu yang menghilang dengan uang mereka;
  • Biaya tinggi - ICO harus memiliki anggaran tinggi (lebih dari $ 1.000) untuk menarik perhatian investor di pasar yang begitu kompetitif. Akibatnya, banyak tim berbakat tidak mampu membeli ICO;
  • Mendaftarkan token pada pertukaran kripto bisa lebih mahal daripada ICO itu sendiri (lebih dari $ 1 juta di beberapa bursa);
  • Token dumps: harga token akan naik tajam begitu terdaftar di bursa, kemudian jatuh lebih cepat - biasanya di bawah harga ICO. Pemegang token yang tidak berhasil membuang token mereka sekaligus menderita kerugian;
  • Tim proyek menghabiskan semua uang dan upaya mereka untuk memasarkan ICO mereka, mengabaikan pengembangan produk. Akibatnya, bahkan ICO yang sukses biasanya tidak merilis produk apa pun.

KEUNGGULAN IEOS

IEO adalah format baru untuk meningkatkan investasi untuk proyek-proyek blockchain - jauh lebih aman dan terstruktur. Dalam model ini, itu bukan proyek itu sendiri yang mengatur penjualan token, tetapi pertukaran crypto. Proyek ini menyiapkan satu set dokumentasi lengkap dan kadang-kadang menyediakan prototipe. Pertukaran memverifikasi semua dokumen dan identitas pendiri, menganalisis nilai ide, memeriksa proyek untuk kepatuhan hukum, dll. Jika semuanya beres, pertukaran akan setuju untuk memegang IEO untuk biaya yang ditetapkan. Ini kemudian akan memberi tahu pelanggannya tentang token yang akan datang.
Biasanya beberapa putaran IEO diatur, dan dalam banyak kasus token terjual habis dalam hitungan menit dan bahkan detik. Pertukaran bertindak sebagai penjamin bahwa proyek itu sah dan semua token yang dibeli akan dikirimkan. Di sisi lain, semua pembeli token sudah terdaftar di bursa dan telah lulus KYC. Jadi tim proyek tidak perlu khawatir tentang memverifikasi setiap pembeli. Biaya pemasaran juga jauh lebih rendah, karena pertukaran melakukan beberapa promosi di antara audiensnya.
Sayangnya, IEO juga memiliki kekurangan mereka:
  • Pertukaran biaya terlalu banyak untuk IEO - sering lebih dari $ 100.000;
  • Pertukaran dapat membatalkan IEO tetapi mempertahankan biayanya, mengklaim bahwa proyek tersebut telah melanggar beberapa aturan;
  • Keberhasilan tidak dijamin: pertukaran tidak memiliki terlalu banyak minat finansial dalam mempromosikan IEO, karena bagaimanapun akan mendapatkan bayarannya.
  • Proses verifikasi (uji tuntas) sama sekali tidak seketat seharusnya: pertukaran yang lebih kecil senang menerima proyek berkualitas rendah, karena ini merupakan sumber pendapatan yang besar bagi mereka.

RINCIAN TENTANG ET2 TOKEN

  • Simbol:  ET2
  •  Blockchain : 2Ether (berasal dari Ethereum)
  • Desimal:  18
  • Algoritma penambangan:  Bukti kerja dengan insentif untuk penambang CPU / GPU
  • Rata-rata waktu blok:  60 detik
  • Block reward:  pertama ditetapkan pada 5 ET2 per blok, kemudian dinamis mulai dari blok 388 800 (sekitar 9 bulan setelah diluncurkan)
  • Tata kelola platform:  terdesentralisasi
  • Total pasokan maksimum:  18e14 ET2
  • Pra-tambang:  akan sesuai dengan jumlah ETH yang dimiliki oleh alamat blockchain pribadi, seperti yang diungkapkan oleh snapshot jaringan pada 2 Desember 2019, pukul 20:00 GMT. Jumlah tersebut akan sama dengan jumlah total eter yang beredar (hingga 120 juta ETH) - atau sekitar 0,0016% dari total pasokan maksimum. Sejumlah kecil koin tambahan akan dipra-ditambang untuk memberi hadiah kepada anggota kampanye dan untuk membuat dana pengembangan untuk proyek tersebut.
  • Distribusi ET2 pra-ditambang:  airdrop untuk pemegang Ethereum (95%), hadiah (1%), dana cadangan (4%).
  • Tanggal snapshot jaringan Ethereum:  2 Desember 2019, pukul 20:00 GMT
  • Tanggal mulai airdrop:  Syarat dan ketentuan airdrop: untuk menerima koin ET2 gratis, cukup untuk menyimpan ETH di dompet pribadi apa pun, seperti MEW, MetaMask, dll. Pada tanggal 2 Desember 2019, pukul 20:00 GMT, potret keseluruhan Jaringan Ethereum akan diambil untuk membentuk daftar semua alamat blockchain pribadi yang memegang ether apa pun. Alamat-alamat ini akan memenuhi syarat untuk airdrop. Pengguna yang menyimpan ETH di dompet pertukaran tidak akan menerima ET2 kecuali mereka mentransfer eter mereka ke dompet pribadi sesaat sebelum foto. Untuk setiap ETH yang dipegang pengguna, 1 ET2 akan ditetes udara. Itu tidak berarti pertukaran atau konversi, tentu saja: airdrop benar-benar gratis. Dengan mengatakan bahwa seseorang menerima 1 ET2 untuk setiap ETH, itu berarti bahwa jumlah eter dalam dompet digunakan hanya untuk keperluan perhitungan.

PETA JALAN

  • Mei-Oktober 2019  - Tim proyek dibentuk; pengembangan blockchain; mengerjakan rumus hadiah dinamis; analisis pasar IEO dan DEX.
  • Oktober 2019  - Kerjakan di buku putih dan di situs web; meluncurkan saluran media sosial.
  • November 2019  - Mulai dari kampanye karunia; menyelesaikan pekerjaan di blockchain dan koin; audit kontrak pintar.
  • Desember 2019  - Snapshot dari jaringan Ethereum dan peluncuran 2Ether (2 Desember); airdrop skala besar dari token ET2 yang sudah ditambang ke pemegang Ethereum; kampanye karunia berlanjut.
  • Januari-Maret 2020  - Bekerja pada pertukaran desentralisasi; menarik dan memverifikasi pengguna yang dapat mengevaluasi proyek dan mengaudit kontrak pintar.
  • April 2020  - Pelepasan pertukaran desentralisasi; menguji sistem untuk mengevaluasi proyek-proyek IEO; bekerja pada mekanisme hadiah blok dinamis.
  • Mei 2020  - Peluncuran audit kontrak pintar gratis (target - setidaknya 10 auditor di platform); testnet untuk hadiah blok dinamis diluncurkan.
  • Juni 2020  - Tes akhir imbalan blok dinamis; setidaknya 20 auditor di platform; 5+ kontrak pintar dievaluasi.
  • Juli 2020  - Tinggi blok 388 800 tercapai dan hadiah blok dinamis yang disesuaikan dengan ketinggian blok diluncurkan di mainnet; setidaknya 5 kontrak pintar diaudit; menguji platform IEO.
  • Agustus 2020  - platform IEO diluncurkan dalam mode uji untuk penguji luar.
  • September 2020  - IEO pertama di platform; menambahkan penyesuaian hadiah blok berdasarkan harga.
  • Oktober - Desember 2020  - Sebanyak 20+ IEO di platform; pengenalan insentif hadiah bagi penambang CPU / GPU.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ReelStar

ReelStar ReelStar Introduction ReelStar is a revolutionary new mobile app that is set to change the way we create, share, and trade content....