Sabtu, 20 April 2019

Vodix

Mengenal Lebih dekat Platform Vodi dan VodiX

Mengenal Lebih dekat Platform Vodi dan VodiX

Kali ini kita akan membahas salah satu platform yang menggunakan teknologi blockchain yang mulai melirik negara kita Indonesia, VodiX sendiri merupakan platform yang berbasi Ecommerce yang terdesentralisasi yang telah hadir di 200 lebih negara termasuk saat ini di Indonesia, maka untuk itu kita harus mengenal lebih dalam lagi secara singkat dan jelas apa itu VodiX dan apakah keuntungan yang kita dapat jika berpartisi pasri dalam Even Initial Exchange Offering (IEO) dari VodiX.
VodiX merupakan bagian dari Platform Vodi yang telah rilis di playstore dan tersedia di banyak negara salah satunya Indonesia, dengan Vodi kita dapat menggunakannya sebagai platform mobile yang multiguna dimana kita dapat menggunakannya untuk membeli voucher egift, Pulsa, PLN bahkan transfer uang keseluruh dunia dengan satu aplikasi ini.
Di Indonesia sendiri Vodi terbilang baru dan memiliki banyak pengguna bahkan setiap harinya ada ratusan orang Indonesia bergabung dalam platfom Vodi, karna tidak hanya multi platform, aplikasi keren Vodi juga memberikan poin – poin secara gratis ke penggunannya dimana poin tersebut dapat di tukar seperti ke pulsa ataupun paket data.

Untuk Vodi berikut beberapa fitur yang dimilikinya

  •  Kirim eGift cards
  •  Isi ulang pulsa dan Paket data
  •  Gunakan untuk Panggilan Internasional
  •  Menjelajahi konten iklan yang menarik
  • Transfer Uang Kesemua Negara
  • Kirim Donasi
  •  Semua yang dilakukan teman anda di Vodi
  • Voting
  • Vodi Point
  • VodiX
Bahkan Vodi memberi Anda poin Vodi untuk pembelian produk yang Anda lakukan dan juga yang dilakukan temanmu. Anda mendapatkan Vodi Points untuk semua teman yang Anda undang, dan bahkan teman yang mereka undang. Anda mendapatkan Vodi Points untuk meramban video yang menarik, survei, dan menawarkan konten yang tersedia di bawah opsi menu Earn More Vodi Points kami. Anda mendapatkan Vodi Points melalui promosi dan tindakan dalam aplikasi setiap hari Vodi mengirimkan anda bonus kejutan Vodi Points.
1.000 Poin Vodi setara dengan $ 1 USD. Anda dapat dengan mudah menebus Poin Vodi Anda untuk membeli dan mengirim kartu e-Gift, beli stiker di Vodi Sticker Store; atau isi ulang ponsel prabayar Anda atau teman atau anggota keluarga. Vodi Points hanyalah salah satu cara Vodi memberikan kembali kepada anda dan mengatakan “terima kasih” untuk melakukan apa yang anda lakukan dengan platform Vodi!
Untuk Fitur Transfer uang Vodi tersedia di 27 Negara termasuk Indonesia dapat menggunakan fitur ini untuk menstranfer uang dimanapun dan kapanpun dengan ponsel anda.
Sedangkan untuk VodiX sendiri merupakan bagian dari Vodi dimana VodiX sebagai platform Ecommerce yang bertujuan sebagai penyedia multi jobs untuk para penggunannya, dimana dengan platform VodiX yang terdesentralisasi ini akan membuat sistem VodiX menjadi lebih adil atau fair kepada semua partisipannya, bahkan VodiX juga akan memberikan ekosistem Dapp kepada perusahaan – perusahaan yang meggunakan platform mereka dimana dengan kelebihan dari teknologi Blockchain yang digunakan VodiX ini mampu sebagai platform penyedia layanan microjob kepada penggunannya.
Tidak banyak platform seperti Vodi yang menyediakan fitur yang multi fungsi, oleh sebab itu platform ini kemungkinan kedepannya dapat memberikan keuntungan hingga 4x lipat bagi semua penggunanya termasuk untuk para investor yang berpartisipasi dalam even IEO dari Vodi ini.
🌐 Website

VODIX: https://vodix.io/ || VODI: https://vodi.io/

📑 INFO Whitepaper: https://bit.ly/2HabQF7
✔️Telegram Group : https://t.me/Vodixgroup
✔️Telegram Channel : https://t.me/Vodixchannel
PENULIS : 
Beat putih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ReelStar

ReelStar ReelStar Introduction ReelStar is a revolutionary new mobile app that is set to change the way we create, share, and trade content....