Rabu, 04 Juli 2018

WPP ENERGY

Selamat datang teman-teman saya. Hari ini saya akan memberi tahu Anda tentang proyek yang sangat menarik. PEMBAHASAN KONTRAK DITANDATANGANI. Kontrak energi terbarukan WPP yang ada dengan berbagai pemerintah di seluruh dunia diperkirakan lebih dari $ 50 miliar. Fokus awal adalah pada US $ 6 dolar. AS, mulai dari Desember 2018. WPP ENERGY telah menandatangani kontrak dengan banyak negara di seluruh dunia pada tingkat Federal untuk produksi energi hijau selama periode 35 tahun yang berkesinambungan. Kontrak termasuk perjanjian PPA (perjanjian pembelian listrik) yang mengubah MSW (sampah kota) menjadi listrik dan menjadi produk yang akan digunakan untuk pasar lokal. Kontrak yang ditandatangani dengan kontrak pemerintah WPP terus berkembang dan akan mencakup pengumuman yang akan datang di beberapa daerah, termasuk penciptaan masa depan seluruh desa dan kota hijau untuk menampung hingga 200.000 orang, dibangun hanya dalam waktu dua tahun, dan menara rumah kaca pertanian vertikal. WPP ENERGY akan memperkenalkan teknologi canggih yang paling kuat, secara global membantu negara-negara di dunia kedua dan ketiga memiliki peluang baru untuk menyelesaikan masalah perumahan dan energi yang signifikan. WPP mengambil langkah penting dengan berkontribusi pada keseluruhan keuntungan WPPCOIN untuk membantu meningkatkan produksi listrik sebagai bantuan kemanusiaan ke negara-negara dengan kebutuhan terbesar.
DUA PLATFORM DIGITAL: PLATFORM ENERGI HIJAU GLOBAL akan diluncurkan pada akhir kuartal ketiga tahun 2018 untuk mengumpulkan data produksi energi dari produsen energi hijau di seluruh dunia. Produsen Energi Hijau yang berpartisipasi dalam platform siap menyediakan listrik dengan harga grosir kepada lembaga-lembaga ini dan konsumen swasta yang berusaha memproduksi listrik bersih di seluruh dunia dengan harga lebih murah dibandingkan dengan harga tradisional. Data produksi energi global WPP sendiri juga akan ditransfer ke platform. Platform ini akan mengubah sektor listrik untuk kepentingan konsumen dan penyedia, karena platform WPP akan mengambil proposal ini melalui transmisi data ke platform. Data yang dikirimkan ke platform akan mencakup jenis energi yang dihasilkan, jumlah energi, biaya energi dan lokasinya. Penyebaran platform energi hijau global baru akan memungkinkan kita untuk mengurangi biaya produksi energi bersih bagi Pengguna. PLATFORM WPP EXCHANGE akan diluncurkan pada kuartal keempat 2018 dan akan menyatukan berbagai cryptocurrency energi dan cryptographic keamanan di pasar ke platform pertukaran baru. Ini akan meningkatkan likuiditas untuk semua peserta platform, memungkinkan berbagai mata uang yang berbeda untuk berdagang satu sama lain maupun dengan energi.
HASIL PENGHANCURAN TEKNOLOGI GREEN ENERGY. TEKNOLOGI TAMBAHAN HHO. Rilis tiga game lanjutan yang akan segera mengacaukan solusi teknologi energi akan mengatasi banyak tantangan energi di seluruh dunia: PLTU PLTU PLTG. WPP sedang mengembangkan solusi yang akan menghasilkan dari 1 hingga 2,5 MW energi per jam. Pembangkit listrik otonom ini hanya membutuhkan koneksi ke saluran pasokan air dan dapat dipasok di mana pun di dunia. Produk ini akan menunjukkan kepemimpinan dalam pasar WPP untuk membantu menyelesaikan krisis energi skala besar dengan menggunakan teknologi WPP yang telah terbukti untuk menciptakan WPP sebagai sumber daya yang disukai di dunia untuk penambang cryptocurrency, menawarkan berbagai solusi daya bersih dan murah pada ambang pintu operasi penambangan kecil, menengah dan besar. Prakiraan permintaan energi dari penambangan cryptocurrency akan mendorong permintaan eksponensial untuk solusi energi bersih terjangkau WPP, mengurangi biaya produksi sejauh yang sekarang di masa sekarang, dan dengan kandungan karbon nol.
HHO BERSIH KONVERSI ENERGI, POLUSI DARI BATUBARA, MINYAK, GAS ALAM DAN GAS-POWER FIRED PLANTS. WPP sedang mengembangkan solusi yang akan mengubah produsen energi menjadi produsen energi bersih yang efisien dan berbiaya rendah. Rencana bisnis WPP mencakup konversi HHO untuk membersihkan energi dari sebanyak 20.000 pembangkit listrik tenaga batubara, minyak, gas, dan gas beracun lainnya. WPP memiliki solusi lengkap untuk membersihkan industri ini, yang secara signifikan mengurangi biaya operasi dan meningkatkan efisiensi pembangkit listrik, dan secara signifikan mengurangi biaya produksi energi.
HHO HOME UNIT SOLUSI ENERGI YANG LENGKAP. WPP sedang mengembangkan solusi yang akan menyediakan pasokan listrik penuh, yang biasanya akan membayar sendiri dalam waktu kurang dari dua tahun. Dengan demikian, adaptor teknologi ini akan bebas dari tagihan listrik untuk waktu yang singkat dan tidak lagi memerlukan energi dari perusahaan utilitas mereka. Informasi token WPP: Platform WPP: Tanggal Pra-ICO Ethereum: 10.06.2018 - 10.07.2018 Jenis token : ERC20 token Harga: 0.2000000000 Total token USD: 5000000000 tersedia untuk dijual: 50% Token Peran: Min. Utilitas-token. tujuan pengumpulan: 5 000 000 USD Max. tujuan pengumpulan: 50 000 000 USD Mata uang: ETH, BTC, LTC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ReelStar

ReelStar ReelStar Introduction ReelStar is a revolutionary new mobile app that is set to change the way we create, share, and trade content....