Rabu, 04 Juli 2018

VEIAG

Apa itu Veiag?
Veiag adalah asosiasi di seluruh dunia untuk kemajuan dan penggunaan bisnis bernilai tambah yang signifikan. Kami mungkin akan menyediakan pembiayaan, kesesuaian multidisipliner, pengaturan manajemen yang terampil, dan penggunaan praktik terbaik untuk jaringan di kabupaten yang belum matang. Prosedur dan tugas kami selaras dengan standar umum untuk pekerjaan, hak asasi manusia, kondisi, dan kotoran
Veiag adalah kegiatan global yang dimaksudkan untuk memotivasi kegiatan sosial tidak hanya dalam sistem usaha bisnis tetapi juga dalam menciptakan kondisi yang memungkinkan orang untuk berpartisipasi dalam komitmen untuk tujuan promosi yang dapat dikelola
Pengembangan keuangan praktis akan membuat pembentukan jaringan dan penciptaan dan kemakmuran aset dasar, individu akan bekerja pada masalah itu dan mengejar kerinduan. Ini membawa tentang pengentasan kemiskinan dan penguatan moneter dan mempromosikan manajemen ekologis. Ini akan memecahkan kesulitan global yang ditandai oleh tujuan peningkatan yang tidak dapat diatur. Fokus pengembangan keuangan adalah organisasi yang selalu kreatif dan antusias dalam pengelolaan masa depan dan padat.
Artinya dengan menempatkan penekanan pada pengaturan, penggunaan, pengelolaan dan persiapan yang tepat, jaringan tetangga dapat bekerja sama dalam membentuk inisiatif baru dan memikul tanggung jawab untuk bekerja di bumi dengan cara yang masuk akal. Aku akan.
Visi kami
veiag adalah kekuatan pendorong bagi organisasi yang makmur dengan usaha yang layak dan terhormat dalam pengaturan kreatif, semua perkembangan bisnis inklusif, penciptaan distrik.
veiag menyajikan kerangka manajemen sederhana yang diorganisasikan pada infrastruktur sosial bersama yang memungkinkan lingkungan yang masuk akal.
Beaugu akan memperkuat rantai pasokannya, mengakui pengembangan bisnis di masa depan, meningkatkan kewajiban sosial, meningkatkan perkiraan dukungan dan meningkatkan kepemilikan token melalui manfaat langsung dan moral
Veiag menyadari keamanan dan kesederhanaan dengan pertunjukan kripto teoritis dan religius dengan menyajikan uang yang sedang berlangsung diperoleh uang digital.
veiag memberi pemilik token tingkat keamanan yang substansial sambil memberikan insentif fisik yang substansial di balik kepemilikan.
veiag memberikan pembayaran yang konsisten kepada pemegang token dengan menetapkan 25% dari manfaat asosiasi yang diperoleh dari sistem usaha maju kami yang dikelola hingga perubahan bullion.
Proses peleburan bullion
Tahap 1:
Pakar keuangan melemparkan token pada vdm
Tahap 2:
Pakar keuangan harus secara resmi meminta Beagle untuk menyatakan emisi emas.
Tahap 3:
Veiag hq Berikan insentif kepada pakar keuangan
Tahap 4:
Hq Acquired token yang dapat diperoleh oleh vdm
Tahap 5:
Kirim semua replika hqcbr ke bra
Tahap 6:
Pakar keuangan dari cbbra
Tahap 7:
Bra melepaskan emas ke sumber spekulatif
Tahap 8:
Bra. Kirim deklarasi pembayaran kembali (cr) ke hq
Tahap 9:
Bra. Secara bersamaan mengirim duplikat cr ke vrb
Tahap 10:
Membayar bra Vrb
Tahap 11:
Pada saat yang sama, vrb menyarankan veiag hq. Pembayaran kembali
Tujuan kemajuan yang berkelanjutan
Veiag didasarkan pada komitmen yang mendalam terhadap pembangunan ekonomi, keandalan, dan standar manajemen yang baik.
Road Map
Sebuah tim





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ReelStar

ReelStar ReelStar Introduction ReelStar is a revolutionary new mobile app that is set to change the way we create, share, and trade content....