Sabtu, 30 Juni 2018

GABROTECH-DEMOCRATIZE LOYALTY REWARDS MENGGUNAKAN BLOCKCHAIN

At Gabrotech, we have a vision to disrupt the loyalty gifts market and restore the control of the prize rules to the public. Our open-loop decentralized ecosystem Gabro aims to provide consumers with the ability to instant redemption and manage multiple loyalty points and exchange them freely on a single, activated blockchain platform.
USE Case 1: Redemption of the Air
John ingin menukarkan tiket pesawat udara untuk pergi ke New York dari London. Ketika dia melihat program loyalitas jarak tempuhnya, dia menemukan bahwa poinnya tidak cukup untuk penukaran tiket. Dia memiliki dua pilihan: dia dapat membayar tunai untuk membeli poin yang luar biasa, atau menggunakan kartu kreditnya untuk membeli barang-barang untuk mendapatkan poin dan setelahnya, mengubah poin menjadi jarak tempuh. Opsi-opsi ini sangat mahal dan membutuhkan banyak waktu. Sementara itu, John biasanya menggunakan kartu kreditnya untuk mendapatkan poin loyalitas ritel atau insentif belanja dan memiliki banyak poin untuk rantai supermarket, bukan maskapai penerbangan. Dia menemukan bahwa poin kesetiaan tidak dapat dipertukarkan antara toko, merek, atau industri.
Solusi
Gabro Wallet 2.0 adalah dompet crypto kesetiaan pertama yang dirancang bagi konsumen untuk dengan mudah mengkonversi poin loyalitas yang tidak terpakai ke cryptocurrency (Gabro Coin) untuk segera menebus layanan pilihan mereka, kupon diskon, poin loyalitas, tiket pesawat, kamar hotel, dll. Gabro Wallet 2.0 juga memungkinkan pengguna untuk mengatur target penukaran dan mempersonalisasi notifikasi mereka sesuai dengan jumlah poin yang diperlukan untuk berbagai tingkat penebusan. Gabro Prepaid Card memungkinkan pengguna mendapatkan imbalan 0,1% untuk setiap pembelian yang mereka lakukan. Insentif ini akan ditransfer ke pengguna dalam bentuk koin Garbo, yang juga memberi mereka kesempatan untuk menjadi pemegang koin Gabro dan mendapat manfaat dari potensi kenaikan nilai koin.
MENGGUNAKAN KASUS 2: PENDANAAN PEMBIAYAAN DENGAN CRYPTOCURRENCIES DAN PERJALANAN LINTAS BATAS-ONLINE DI CRYPTOCURRENCY
Winnie adalah investor bitcoin yang suka bepergian dan berbelanja online. Dia merasa sulit untuk mengubah bitcoinnya menjadi mata uang fiat ketika dia berada di luar negeri atau ketika dia ingin berbelanja online.
Solusi
Gabro Wallet 2.0 memungkinkan pengguna untuk membeli, menahan, dan menukar Bitcoin, Ether Litecoin, dan mata uang kripto lainnya dengan mata uang fiat dengan nilai tukar terbaik. Ia dapat memegang, mentransfer dan bertukar uang pengguna dalam mata uang asal mereka dan mata uang asing lainnya dengan kurs riil.
Dengan Gabro Card, pengguna dapat berbelanja secara global dengan nilai tukar riil dan melakukan penarikan ATM internasional. Mereka juga akan menerima pemberitahuan pembayaran instan dan melihat analisis intuitif yang secara otomatis mengkategorikan transaksi mereka, memungkinkan mereka untuk merencanakan ke depan dan tetap sesuai dengan anggaran mereka.
KASUS 3: INBOUND REMITTANCES DAN CROSS-BORDER P2P PEMBAYARAN
Andy adalah bankir investasi dan sering bepergian. Dia menggunakan layanan banknya untuk mentransfer uang dan merasa sulit untuk memiliki pengalaman positif secara konsisten ketika memindahkan uang lokal dan luar negeri. Meskipun hidup di dunia global dan jaringan, proses mentransfer uang dari satu tempat ke tempat lain terkadang masih agak merepotkan. Keluhan Andy untuk pengiriman uang ke luar negeri melalui bank termasuk: tarif valas yang tidak menguntungkan, transfer yang panjang, proses yang terlalu rumit dan biaya transfer bank yang tinggi.
Solusi
Gabro Wallet 2.0 memungkinkan pengguna untuk mengirim token atau poin loyalitas kepada teman dan keluarga mereka, secara lokal dan global, dalam hitungan detik, melalui Token. Penerima dapat memilih untuk mengonversi koin ke mata uang fiat atau poin loyalitas dengan kurs valuta asing kompetitif dan / atau menangani biaya melalui proses yang fleksibel dan sederhana.
PRAORDER KARTU GABRO ANDA
GABRO PREMIUM CARD
Untuk menerima kartu Gabro Premium, pengguna harus memegang 5.000 GBO dalam dompet digital Gabro mereka. Persediaan terbatas.
Pemegang kartu Alliance Premium juga akan menerima imbalan GBO 0,5% sebagai imbalan, yang dapat ditukarkan atau dikonversi ke mata uang atau mil udara lainnya. Asuransi belanja dan perjalanan akan ditawarkan hingga USD100.000.
  • GABRO STANDARD CARD:
 Untuk menerima kartu Gabro Standard, pengguna harus memegang 2.000 GBO dalam dompet digital Gabro mereka. Persediaan terbatas.
Pemegang kartu Aliansi Standar juga akan menerima 0,1% imbalan GBO sebagai imbalan, yang dapat ditukarkan atau dikonversi ke mata uang atau mil udara lainnya. Asuransi belanja dan perjalanan akan ditawarkan hingga USD100.000.
  • GABRO DIGITAL WALLET
Ini memberi Anda kemudahan mengelola berbagai program loyalitas dan poin imbalan yang berbeda. Dibangun ke dalam Gabro Digital Wallet adalah fitur keamanan canggih untuk membantu melindungi transaksi melalui beberapa cara: biometrik, pengenalan wajah, akses kode akses, dan pengenalan pola.
  • GABRO TOKEN UTILITY
GBO akan menjadi inti dari rewardecosystem merchant. Diperlukan Gabro untuk mendapatkan akses ke layanan di ekosistem Gabro. Untuk pedagang, ini berfungsi sebagai mekanisme pembayaran. Untuk pengguna, ini berfungsi sebagai cara untuk membuka kunci diskon khusus dan untuk menukarkan poin hadiah atau Token Pedagang. Mereka melayani peran yang berbeda untuk kedua pihak ini dan karenanya menawarkan manfaat yang berbeda bagi mereka.
  • KARTU PRABAYAR GABRO
Isi ulang dengan poin hadiah cadangan Anda untuk dibelanjakan untuk aset di lebih dari 200 negara dengan 60 juta outlet. Gabro bertujuan untuk mencapai hal ini melalui kemitraan dengan penyedia layanan pembayaran global terkemuka, yang akan diumumkan di masa depan.
  • MESIN KONVERSI MULTI-MATA UANG
MCCE adalah sistem protokol yang memanfaatkan pool likuiditas kami. Platform kami dengan cepat mengkonversi aset blockchain yang didukung ke mata uang fiat yang sesuai dengan nilai pasar secara real-time.
  • PLATFORM O2O ANALYTICS
Untuk pedagang, platform analitik O2O Gabro memberikan wawasan tentang tren dan preferensi pelanggan, sementara platform eksekusi menyediakan saluran digital yang dipersonalisasi untuk mengeluarkan token merchant bermerek. Penawaran yang relevan dapat ditargetkan melalui platform berdasarkan transaksi sebelumnya dengan Gabro dan pedagang.
  • LOYALITAS TENGAH
Ini adalah platform hadiah kesetiaan yang memungkinkan pengguna mengonversi poin tidak aktif dari satu merek atau program untuk menambah yang lain. Selain menukarkan hadiah, konsumen dapat bertukar Gabro untuk poin hadiah dengan pedagang lain.
IKHTISAR DISTRIBUSI TOKEN
Token Symbols ............................................. GBO
Total Token Supply .................................... 1.000.000.000 GBO
Hard Cap .................................................... $ 50 million
Price Token ............................................. .. ETH buys 5,000 GBO
Minimum Purchase ................................. .0,1 ETH
Receiving ................................................... Ethereum (ETH)
ERC20 Token .......................................... ..Yes
Individual Cap .......................................... .No
Escrow of funds ....................................... .There is secured in a multi-signature escrow account
Licensed Countries ............... .. As specified in the PTA Gabro tech single policy
Bonus structure 
5 ETH or more ______________ 10% bonus GBO
10 ETH or more ______________ 15% bonus GBO
30 ETH or more _____________ 20% bonus GBO
* Other wholesale and early bird offerings are also available
TOKEN SALES PROCESS
for more information visit our official website:
 

Bitcointalk Username: Beat putih Bitcointalk Profile Link: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1953434

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

ReelStar

ReelStar ReelStar Introduction ReelStar is a revolutionary new mobile app that is set to change the way we create, share, and trade content....